Cara mengetahui Khodam pada diri kita

Diposting oleh Gapzic pena pada 21:05, 06-Okt-12

Untuk mengecek khodam yang ada pada diri kita sendiri,kita bisa melakukannya dengan amalan di bawah ini :

puasa 1 hari dan tidak memakan yg bernyawa pada hari kamis.
niat puasa Nawaitu shoma godin liqodoi hajati sunatan lilahi taala tepat jam 12 malam mandi besar dan memakai wangi wangian tanpa alkohol dan masuk kedalam kamar yg gelap,
di usahakan tanpa cahaya yang masuk sedikit pun.
kemudian lakukan sholat hajat 2 rakkat selesai sholat membaca : ALfatihah kepada Nabi muhammad, 4 sahabat nabi, malaikat muqorobin,syekh abdul qodir jaelani,
masing-masing 1kali,kemudian baca,Asalammualaikum ya
minal badani 3x hadir - hadir - hadir ( sambil memukul lantai )
ya bathin 1000x( dibaca harus pelan dan dalam hati)
Insya allah, akan bertemu kalau memang ada khodam didalam diri kita.
yang mengamalkan silahkan komunikasi atau silahkan lari bagi yg takut Untuk pagar diri lebih baik sebelum sholat dimulai :
duduk bersila baca ayat kursi 1x tahan napas lalu "ditembakan"
kearah depan, kanan,belakang, dan kiri. jadi 4 penjuru dibacakan 1x ayat kursi sambil tahan napas. biasanya gangguan-gangguan akan mulai muncul saat memasuki hitungan 500 kali,apabila sudah sampai 1000 tidak ada pemunculan, di coba untuk melihat cahaya khodam / jin yang ada di dalam ruangan. " syamhahirin syamkhohirin"1000x Insya allah akan terlihat cahaya-cahaya yang seperti lampu blitz, artinya banyak jin atau khodam disekitar . yang mengamalkan bagi yg bisa berkomunikasi dengan baik, jangan lupa pembicaraan di mulai dengan salam dan di akhiri dengan salam serta di tanyakan nama dan cara pemanggilan cepat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

34 tanggapan untuk "Cara mengetahui Khodam pada diri kita"

Kedai Mesra Pasutri pada 07:55, 08-Nov-12

Mantap ni sob, yg di maksud khodam yg di isi atau bawaan sob

Gapzic pena pada 08:10, 08-Nov-12

@Kedai Mesra Pasutri,
bisa di bilang bawaan.. hakikatnya dalam dunia keilmuan , setiap ayat al-qur'an ada penjaga/khodam....
kurang lbh nya sprti itu..,
jika ingin mengamalkan bacalah dulu kunci
( asyhaduala illaha ilallah 3x.
laa illaha ilallah 3x. innalilahi waina lilahi raji'un 3x ).

terimakasih atas kunjungan nya smile

BOMANI pada 16:18, 14-Des-12

FOLLOW sukses sob..

marvel pada 18:48, 22-Mar-13

saya ingin mencoba tapi takut sama gangguan nya.

Remi Julieansyah pada 14:51, 24-Apr-13

ass.wr wb.
saya mau mengamalkanya.
puasanya dimulai kamis pagi, atau rabu sore..thanks
wassalam

Gapzic pena pada 15:36, 24-Apr-13

@Remi Julieansyah,
puasa mulai rabu sore tepatnya saat adzan maghrib.. selesai saat adzan maghrib pula... semoga bermanfaat ya... smile

Hendraallay pada 05:51, 14-Mei-13

Assalamu'alaikum..antum sudah brhasil ngamalkalkan blm?

prihatna cahyadi pada 23:04, 17-Mei-13

ass.wr wb.
tolong langkah nya
ini no hp saya 089676586928
demikian terimakasih

prihatna cahyadi pada 23:07, 17-Mei-13

ass.wr wb.
tolong langkah nya
ini no hp saya 089676586928
demikian terimakasih

opan pada 01:55, 18-Mei-13

Saya sudah melakukan puasa 40 hari dan اَلْحَمْدُلِلّهِ saya berhasil, tapi saya masih bingung mau di bawa ke mana langkah saya selanjut'a,sedangkan saya menjauh dari guru saya,,

Array pada 02:09, 19-Mei-13

Kalo saya udah buktikan & saya melihat cahaya brwarna biru tetapi kadang msih brcampur agak merah. Itu tandanya apa? Thank..

Gapzic pena pada 03:05, 20-Mei-13

@Hendraallay,
Sblm sy share, sy mencobanya lbh dulu.... lbh tepatnya saya berbagi pengalaman dan pengamalan.. smile

Gapzic pena pada 03:10, 20-Mei-13

@opan,
Lbh baiknya ada bimbingan guru.. apalagi jika khodam yg sobat dapat dr amalan atau pengisian dr guru... tanggung jwb.

Gapzic pena pada 03:14, 20-Mei-13

@Array,
Klo mnurut saya pribadi kang., khodam bersifat murni, bisa biru atau hijau... Klo merah Dari amarah diri

Gapzic pena pada 03:16, 20-Mei-13

@prihatna cahyadi,
Sudah di jelaskan...

rahmat pada 05:50, 20-Mei-13

cara mendapat kan NUR g mna gan?
blas saja di inbox facebook
"rahmat master ctc"
tolong ya gan,,,
thanks

rahmat pada 05:58, 20-Mei-13

tolong ya gan,,,
balas d inbox saja
facebook : rahmat master ctc

idris pada 14:24, 22-Mei-13

jangankan ketemu khodam,
denger agin di ruang trtutup aja merinding gan.,

smile

Agung pada 16:55, 06-Jun-13

Apakah stiap org memiliki khodam.. ? atao hny org trtentu ajaha.. ?

jika dlm ritual tsb gagal.. Apkh ada konsekuenya..?

bow_alam KORK nindatan pada 13:37, 08-Jun-13

untuk yang awam, semua dikembalikan kepada yang kuasa.
jangan dikejar terlalu jauh nanti berhala,
jangan pula diabaikan karena memang hakekatnya demikian.
salam

Gapzic pena pada 10:13, 11-Jun-13

@Agung,
setiap orang pada dasarnya memiliki pendamping ghaib/khodam...
kembali bagaimana anda menggalinya ?
insyaallah lain waktu saya cari sumber tentang khodam dan saya postingkan...
kalau konsekuensi, dari pengalaman pribadi saya 3x melakukannya alhamdulilah tidak ada

Gapzic pena pada 10:16, 11-Jun-13

@bow_alam KORK nindatan,
benar bgt.. manusia berusaha ,alah yang menentukan...
alah juga suka dgn manusia yg selalu berusaha ( universal ).

@chimot_daniis pada 00:05, 18-Jun-13

Ane punya wapak ,
5 kulit menjangan ,(2 di dompet ,3 di sabuk)
4 wapak di dompet ,
1 cincin semar mesem
1 minyak wangi bulu perindu ,
5 di badan (3 wajengan bogor ,2 ustd ane)
1 ustd dr banten

Tp skian bnyak pegangan ane gak tau nama'a semua ,,
Ane byasa aja krna cm wasilah ,

@chimot_daniis pada 00:07, 18-Jun-13

Kasih tau'a lewat sms aja gan ,,
Klo engga bb
Bb : 22b4833e
No : 083896859019

Makasih sebelum'a ,,
Wasalam

yati mulyati pada 17:47, 06-Jun-14

aku dah 7bulan gk prnah ngrasain tidur,kl brobat ke orang pintr ktanya ada khodam yng mau ikut tpi akunya lemah tolong aku hrus bgaimna ya?

WIL pada 23:50, 08-Jun-14

khadam apa an,,jin kali.

WIL pada 10:23, 09-Jun-14

kalau teman teman,mau punya khadam sy kan salurkan,bisa langsung tes,dan bs di lihat dngan mata kepala.

rezza0212 pada 00:00, 10-Jun-14

Ane mau dong agan WIL, ni Pin BB ane 274F93D0 , no hape : 081362777647

fatoni pada 08:05, 15-Jun-14

saya pengen punya khodam tpi gmana cranya?
ni n0.aq:081914028001
tlng ya buat jaga diri aj

unggulprayoga pada 15:25, 21-Jun-14

saya pengin punya khodam bgai mna ea crnya?

unggul prayoga pada 15:30, 21-Jun-14

tlong di bales secepat mungkin
dri unggul anak purwokerto

Firman pada 15:08, 26-Jul-14

Shalat hajatx rabu mlam kmis apa kamis mlam jumat .?
Trmksih
Wassalam

Harry Ale pada 00:27, 31-Jul-14

saya pny khodam,tapi sy sering mimpi2 klau saya nemu batu cincin dan di kasi batu cincin,malahan mimpi klo saya bisa ngobati org kesurupan.tp nyata ny sy blum pernah jumpa dgn isi khodam ny.nah tuh gmna cara ny ? sms ke 0877 44 765 768

aris pada 10:19, 04-Sep-14

saya ingin berinteraksi dengan khodam saya, gmn y?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)